Minggu, 06 Juni 2010

"MANUSIA"

Manusia adalah makhuk ciptaan tuhan yang paling sempurna, karena manusia di bandingkan dengan makhluk ciptaan tuhan yang lain manusia dalam fisiknya sangat sempurna dibandingkan dengan makhluk lainnya seperti hewan, tumbuhan dan lain-lain

Tidak hanya dalam bentuk fisiknya tapi manusia lebih sempurna lagi dengan adanya akal pikiran, karena manusa di beri akal pikiran untuk berpikir secara logis.

Manusia merupakan makhluk social dan juga makhluk individu karena manusia dapat bersosialisasi dengan lingkungannya dan juga manusia sebagai makhluk individu, karena manusia mengalami kondisi manusia. Ini diikatkan dengan lingkungannya melalui indera mereka dan dengan masyarakat melalui kepribadiaan mereka, jenis kelamin serta status social. Selama kehidupannya, ia berhasil melalui tahap bayi, anak-anak, remaja, kematangan dan usia lanjut. Dan juga nama lain manusia adalah homo sapiens, pada homo sapiens memang berada di antara spesies yang paling tersama ratakan di Bumi, dan hanya ada sejumlah kecil spesies tunggal yang menduduki lingkungan beraneka ragaman sebanyak manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar