Selasa, 04 November 2014

BOFIS (BROKERAGE OFFICE INFORMATION SYSTEM)

Bofis...?
bofis apaan sih...?

nah disini gw masih belum tau banget tentang bofis, tapi disini gw mau share sedikit jah tentang bofis..
ya, semoga jah yang gw shared ini ilmunya bener...
heheheh, ammiin...

BOFIS..?
BOFIS (BROKERAGE OFFICE INFORMATION SYSTEM) yang gw tau sebuah system yang dapat menghubungkan front office dengan back office secara real time, maksudnya real time...?
maksudnya real time setiap ada perubahan data pada front end atau back end, maka data tersebut langsung berubah juga dalam waktu yang cepat (syncron) kalo gak salah..


nah, disini gw ada gambaran tentang flow bofis..





untuk penjelasan, bisa kalian analisa sendiri yah....

nah, ini ada file untuk list standarisasi bofis dari BEJ
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar